Amikom Palembang Lepas 20 Ahli Komputer

Lembaga Pendidikan Komputer Amikom Palembang melantik 20 orang lulusan ahli komputer program pendidikan ahli profesi 1 tahun di Hotel Bestkip di Jl Mayor Salim Batubara, Sekip, Sabtu (23/7/2011).

Acara dihadiri Kepala UPTD Drs HA Fathoni Husun Umrie dan undangan lainya. Direktur LPK Amikom, Amir Hamzah, mengatakan, mereka yang dilantik ini terdiri dari tujuh putra dan 13 putri.

Mereka adalah lulusan Komputer Adm Perkantoran, Komputer Akutansi, Komputer Desain Grafis, dan Teknisi Komputer. Ini adalah lulusan pertama
Amikom Palembang.

Murid yang sedang belajar sekarang ada sekitar 40 mahasiswa progran satu tahun. Sebelum menjadi LPK Amikom, lembaga yang berkantor di Jakan KH Ahmad Dahlan No 17, Bukit Kecil 26 Ilir Palembang ini adalah warnet.

“Alhamdulilllah berkat kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada kami kimi kami menjadi lembaga pendidikan komputer,” ujar Amir.

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Amikom Palembang Lepas 20 Ahli Komputer, https://palembang.tribunnews.com/2011/07/23/amikom-palembang-lepas-20-ahli-komputer.
Penulis: Zainal Filiang | Editor: Aang Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *